Sunday, May 31, 2015

[Pengumuman] Heiho! Ada Perubahan Kebijakan Blog, Penting Wajib Baca!

Setelah menimbang, mengingat, mengukur, mengkaji ulang, dan meneliti kembali dari ujung hingga pangkalnya (nulis apa si ini), berdasarkan pasal awal bulan Juni 2015... maka saya selaku pemilik blog ini memutuskan untuk menjadikan nama Ice Cream, Icy Journey berubah menjadi nama Catatan Ga Penting yang Penting. 

Isi blog ini akan menjadi sedikit kacau (istilah kerennya GADO-GADO) dengan memasukan lebih banyak konten yang ga penting. Alasannya simpel.... Pemilik ingin menjadikan blognya sebagai ajang pencarian bakat terpendam... Yeah! (bukan!belajar menulis (itu uda dari SD) wadah untuk menuangkan unek-unek karena problematematika hidup yang berkepanjangan, sebut saja karena menjelang skripsi :v.

Jadi singkat cerita blog ini akan diisi suka-suka oleh yang punya entah kapan saja tergantung mood si empunya. Terkait kontennya, bakal banyak berisikan tentang humor, lelucon, sharing hal yang aneh, yang ga jelas, yang ga penting, dan yang sebenarnya ga ada untungnya juga buat dibaca. Tapi ya lumayan juga buat bahan bacaan :v (Tabok ni, niatnya apa woi!!)

Enywey buswe, si empunya akan tetap mempertahankan kredibilitasnya sebagai seorang indie lover, yang bergerak di bidang. Ia tetap akan mengelola blog kesayangannya, Indie Gems dengan baik dan benar, penuh dedikasi dan cinta kasih.... Trust me... outside of this blog, every content are serious. I just can't be a serious person when  I'm typing/ making a post on this blog... So weird but that's the fact... Really strange fact... That doesn't mean I have 2 different personality :P

Last word, pemilik blog juga punya channel YouTube kecil-kecilan, ya boleh dilihat-lihat siapa tahu ada yang tertarik dan bisa subscribe... lol lol lol dan jika kalian suka dengan blog ini (hmm meragukan sih), jangan sungkan untuk sering-sering berkunjung ya... XOXO Bye bye sampai jumpa di pos berikutnya yang entah kapan :v

No comments:

Post a Comment

If you think my post is helpful, left your comment below.. Thanks

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...